Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2017

novelseks Kisah persetubuhan ngentot ibu dan anak nya full gambar adegan

Cerita sex sedarah cerita seks terlarang cerita kelainan seks cerita ngentot ibu kandung Setelah kejadian pertama ini, hubungan seksku dengan anak pemilik kost ini terus berlanjut. Sayangnya hal ini kami berdua lakukan di rumah, karena saat itu memang
tidak pernah terpikir untuk main di luar misalnya di Motel. Saking puasnya menikmati permainan seks dari Ary,  Praktis selama dua bulan ada 18 kali aku dan Ary berhasil melakukan hubungan seks yang memuaskan dengan aman tanpa ketahuan keluarga di rumah. Keinginan untuk melakukannya setiap hari sulit terlaksana, mengingat situasi rumah yang tidak memungkinkan. Dari sekian kali hubungan seksku dengan Ary, seingatku ada tiga kali yang benar-benar sangat memuaskan diriku.
Selain kejadian yang pertama kali, hubungan seksku dengan Ary yang sangat memuaskan adalah sewaktu kami berdua melakukan di suatu siang hari dan saatmalam tahun baru. Kejadian di siang hari itu, yaitu saat aku selesai mandi dan bersiap-
siap berhias diri ma…

Olive Si gadis remaja yang penuh gairah nafsu

Sebut saja namaku Adly, aku seorang mahasiswa dari salah satu kampus pariwisata di kota bandung. Kebetulan aku ini sudah mahasiswa semester akhir di perguruan tinggi di Bandung, jadi kegiatanku pada setiap harinya hanyalah mengerjakan skripsi karena tugas-tugas dan mata kuliah sudah tidak ada lagi.

Karena terbilamg aku punya banyak waktu luang, maka aku-pun sering berkunjung ketempat kakak-ku di Jakarta. Pada suatu hari aku-pun pergi ke Jakarta, sesampainya di rumah kakak-ku aku melihat ada tamu. Karena kakak-ku melihat aku yang sedang datang maka kakakku-pun menyuruhku masuk dan, aku-pun dikenalkan kakakku kepada tamu itu.

Omong punya omong ternyata rupanya tamu itu adalah teman kakak-ku semasa kuliah, teman kakak-ku itu bernama bang Rehan. Bang Rehan ini orangnya amatlah ramah dan baik kepadaku, dia berusia sepantaran dengan kakak-ku aitu 39 tahun. Dari perkenalan ketika dirumah kakak-ku itu, pada suatu hari aku-pun diundang untuk bermain kerumah bang Rehan.

Karena memang aku berniat u…

Ganas nya cewek keturunan Riau

Pertama kali aq mengenalnya ketika aq menunggu bus di di sebuah sudut kota Jakarta. Tiba-tiba hujan turun dengan lebatnya. Aq saat itu memang sudah siap payung lipat karena waktu berangkat dari rumah langit terlihat gelap. Kubuka payung lipatku dan kulihat ada seorang wanita, masih muda, berlari menembus hujan, kusambut aja wanita itu dengan payungku dan kami berpayungan bersama. Selama berpayungan kami saling diam saja

Akhirnya kami berdua berteduh di emperan toko.

“Ihh, cowok kok bawa payung, tumben-tumbenya ada cowok takut sama hujan” katanya.

“Bukanya terima kasih, malah nyela. Coba kalau tadi kamu nggak aq payungi udah basah kuyup” kataku tanpa tersinggung. Terserah orang mau bilang apa tentang aku, nggak ngefek buatku. Tapi aq sendiri heran juga kok tumben memang aq mau bawa payung. Biasanya cuek aja.


“Mau kemana” tanyaku singkat.
“Pulang ke grogol” jawabnya singkat juga.

Kutanya namanya, kudengar dia jawab kalau namanya Naya. Akhirnya angkutan yang dutunggunya datang.

Aq pun pulang ke…

Curhatan sex dari tante Virny

Panggil saja aqu Dedy.Aqu laki-laki berusia 22 tahu.Aqu kuliah di Yogyakarta,dan aqu tinggal bersama Auntyku.Auntyku bernama Aunty Virny.Usianya sekitar 32 thn,tingginya sekitar 165cm,dan dadanya wooow… mungkin berukuran 36 B,bokongnya pun sungguh sekal.Aunty Virny adalah janda kembang yg bekerja sebagai seorang aquntan di Yogya

Sebagai lelaki normal siapa saja yg melihat Aunty Virny pasti akan terpesona,tak terkecuali
aqu.Suatu sore ketika Aunty Virny sedang mandi,aqu memberanikan diri untuk mengintip lewat
lubang kunci.Aqu melihat dgn jelas badan polos dirinya.aqu melihat “melon” nya yg besar,indah
yg sangat mantap jika kunikmati batinku.kulihat puting mungilnya yg bewarna
kecoklatan,lembahnya yg ditutupi oleh “rerumputan kecil”.Secara tak sadar “Pisang Ambonku
membesar”.Ketika,Aunty Virny hedak keluar dar kamar mandi aqu segera meninggalkan kamar
mandi & duduk disofa ruang santai.Masih terlintas baygan badan polos Aunty Virny tadi.Aqu lihat
Aunty Virny menuju kamarnya hanya dgn berbalu…

ML DI APARTEMEN TANTE DEWI YANG KULAKUKAN HINGGA PAGI BUTA

Namaku Rendi Aku bisa dibilang sukses sebagai perantau di Jakarta, umurku 28 tahun, aku punya pekerjaan dan income yang stabil, cicilan mobilku sudah lunas dan aku tinggal di apartemen di kawasan Kalibata (yeee ketebak kali ya) sendirian, lumayan kesepian

Dulu-dulu mungkin cewe-cewe pacarku sering tinggal di apartemenku Namun kali ini aku lagi gak punya pacar Aku punya tetangga sebelah kamar, dia seorang wanita dewasa mungkin usianya 35 tahunan Namanya Dewi, namun aku sering panggil dia Tante saja

Yang aku takjub dari wanita-wanita usia segini selain si Tante juga adalah mereka dalam masa dewasa-dewasanya Mature dalam hal, berpakaian simple namun masih memancarkan aura keseksian tanpa berprilaku norak untuk memancing perhatian kayak ABG Atau ini kelainanku yang lebih suka wanita dewasa

Aku dan Tante sebenarnya sudah cukup akrab Setiap pagi aku sering satu lift bareng Tante Dewi menuju lobby Yang kutau, Tante ini punya toko DVD di ambasador hasil patungan dia…

Keperawanan Anak Teman Mama ku

Suаtu hаri Orаng tuаku mеmрunуаi rеnсаnа dеngаn rеkаn kеrjаnуа untuk berlibur bersama. Dаn tibаlаh liburаn yang kami tunggu-tunggu. Orаng tuаku ѕаngаt аkrаb dengan temannya sehingga kаmi sudah mеngаnggарnуа ѕеbаgаi ѕаudаrа. Liburan saat itu bersamaan dengan асаrа kеluаrgа di dаеrаh Dieng, nаh wаktu itu аku ngеliаt Sofi anak tunggal dаri rеkаn kеrjа mаmаhku. wаktu реrtаmа ngеliаt udаh jаtuh hаti ѕаmа dоi. Tеruѕ аnе kеnаlаn аjе ѕаmа dоi.

Kаlаu di lihаt dаri bаdаnnуа… dаdаnуа сukuр lеbаr untuk rеmаjа ѕереrti dоi. Bаdаnnуа lаngѕing, kulitnуа рutih, lаlu аdа tаttо jugа di bаgiаn lеhеrnуа.

"kаmu kuliаh dimаnа? "guе mulаi реrсаkараn.
"аku kuliаh di Gundar." jаwаbnуа.
Tаk lаmа kеmudiаn аku аjаk diа jаlаn-jаlаn раkаi mоtоr di ѕеkitаr villа Dieng. Tарi tеmраt itu раѕ bаngеt dеh, tеmраt уg ѕаngаt сосоk buаt rеmаjа расаrаn.
Kаmu udаh рunуа расаr bеlum Sofi ? Cеlеtuk аnе."
"Aku bеlum рunуа расаr" ѕаmbung Sofi.
Bееhh… kеѕеmраtаn ngаk bаkаl 2 kаli,…

Lendir Cinta Tante Almira

Sungguh sial ternyata aqu hari itu, aqu terjatuh dari motor karena disrempet seseorang yg tak bertanggung jawab dan langsung meninggalkanku begitu saja. aqu pun sejenak tersungkur dipinggir jalan karena jalanan saat itu sedang sepi sekali. Aqu pun berusaha bangkit dan menepi didepan sebuah ruah besar dgn tertatih-tatih. Sesudah aqu sampe ditepi jalan aqu duduk sembari menyenderkan tubuhku dipsupaya rumah besar itu, sembari terus menahan sakit di kaki dan tanganku.

Sesudah sekitar 15 menit aqu menahan sakit tanpa ada yg menolongku, akhirnya ada sebuah mobil yg berhenti. Turunlah seorang perempuan setengah baya kira-kira usianya 37 tahunan dgn pakaian warna merah yg sangat seksi dgn kemudian mengahampiriku. Ditanyalah aqu sama aunty-aunty itu, kenapa aqu disitu dan aqu pun menjelaskan kronologinya sembari terus melihat paha mulus aunty-aunty itu. Karena saat itu aunty menggunakan rok yg mini sehingga aqu bisa melihatnya dgn jelas.

Sesudah aqu selesai menjelas…